You are currently viewing Santunan kepada anak yatim Yayasan Darussalam Kota Wisata

Santunan kepada anak yatim Yayasan Darussalam Kota Wisata

Penyerahan hewan kurban pada warga sekitar (Foto: Dokumentasi PT Cimanggis Cibitung Tollways)

Bekasi, 28 Juli 2023 – PT Cimanggis Cibitung Tollways menunjukkan komitmennya dalam berperan aktif membantu masyarakat dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada periode Juli 2023 dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari Yayasan Darussalam Kota Wisata.
Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari program rutin PT Cimanggis Cibitung Tollways yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekitar dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara pemberian santunan tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri oleh Para perwakilan dari PT Cimanggis Cibitung Tollways dan Yayasan Darussalam Kota Wisata berada di lokasi untuk memberikan bantuan langsung kepada anak-anak yatim yang hadir. Sementara itu, perwakilan dari Yayasan Darussalam Kota Wisata juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan santuan yang diberikan oleh PT Cimanggis Cibitung Tollways.
Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor infrastruktur, PT Cimanggis Cibitung Tollways berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat di wilayah sekitar agar dapat berkembang di berbagai aspek sosial.

Leave a Reply