You are currently viewing Kunjungan Lapangan Kantor Staf Presiden (KSP) dan Sekolah Staf presiden (SSP) ke Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

Kunjungan Lapangan Kantor Staf Presiden (KSP) dan Sekolah Staf presiden (SSP) ke Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

(Foto: Dokumentasi PT Cimanggis Cibitung Tollways)

Bekasi, 11 Juli 2023 – Kantor Staf Presiden (KSP) dan Sekolah Staf Presiden (SSP) melakukan kunjungan lapangan ke proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung pada hari Senin, 10 Juli 2023. Kunjungan ini dalam rangka penyelenggaraan salah satu tugas KSP di bidang pengendalian program prioritas nasional serta pelaksanaan kegiatan SSP. Kunjungan ini dipimpin oleh Bapak Febry Calvin Tetelepta selaku Deputi I Kepala Staf Kepresidenan dan diikuti oleh anggota KSP dan peserta SSP, turut hadir Direktur Utama PT Cimanggis Cibitung Tollways beserta Direksi serta jajaran manajemen lainnya.


Adapun perkenalan dan paparan materi yang disampaikan oleh manajemen PT Cimanggis Cibitung Tollways diselenggarakan di Ruang Pertemuan Victory, Hotel Ciputra, Jl. Transyogi – Kota Bekasi, yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke lapangan, sehingga delegasi KSP dan SSP berkesempatan untuk dapat melihat perkembangan proyek secara langsung dengan manajemen PT Cimanggis Cibitung Tollways.
Diharapkan dengan dilakukan kunjungan oleh KSP dan SSP ini selain dapat menjadi media bagi PT Cimanggis Cibitung Tollways untuk menyampaikan permasalahan – permasalahan yang timbul dalam Proyek Jalan Tol Cimanggis – Cibitung, juga secara umum dapat menjadi ajang tukar pikiran untuk menamba wawasan tentang pelaksanaan pembangunan proyek infrastruktur skala besar, maupun khususnya pada Jalan Tol Cimanggis Cibitung kepada para Peserta dari SSP.

Leave a Reply