You are currently viewing Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) PT Cimanggis Cibitung Tollways

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) PT Cimanggis Cibitung Tollways

Bapak Indar Barung Selaku Direktur Utama PT CCT Sebelah kiri, Bapak Yefri Rahardja selaku Direktur Keuangan Tengah dan Bapak Thorry Hendrarto Selaku Direktur Teknik & Operasi 1 sebelah kanan

Jakarta 24 Mei 2023 – PT Cimanggis Cibitung Tollways telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dengan sukses pada hari Rabu, tanggal 24 Mei 2023 dengan agenda-agenda rapat pada RUPST kali ini adalah sebagai berikut:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan, Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan dan Pengesahan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan Tahun Buku 2022.
  2. Penetapan Kantor Akuntan Publik untuk melakukan Audit Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.
  3. Penetapan besarnya gaji Direksi, honorarium dan tunjangan lain bagi Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk Tahun 2023 dan Penetapan Insentif Kerja bagi Direksi dan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2022.

RUPST dihadiri oleh 100% dari seluruh jumlah saham yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sehingga memenuhi ketentuan kuorum sesuai Pasal 86 ayat 1 UUPT, yang dalam hal ini dihadiri oleh Kuasa Para Pemegang Saham (PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), PT Waskita Toll Road, PT Bakrie & Brothers Tbk dan PT Bakrie Toll Indonesia, serta seluruh Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.

RUPS ini merupakan momen penting bagi PT Cimanggis Cibitung Tollways untuk menghadirkan laporan kinerja, merumuskan strategi ke depan, serta mengambil keputusan yang berkaitan dengan perkembangan perusahaan, sehingga RUPST dijadikan sebagai penanda komitmen para pemangku kepentingan untuk terus mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan. Dengan kolaborasi yang kuat antara pemegang saham dan manajemen perusahaan, diharapkan PT Cimanggis Cibitung Tollways dapat terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur jalan tol di Indonesia.

Leave a Reply